Langsung ke konten utama

PART 2 "1 JANUARI"

Hey fren... Jadi aku mau lanjutin cerita tentang kisah aku sama misua eh suami maksudnya hehe
Iya jadi setelah suami aku tau aku yang mana dan aku tau dia yang mana akhirnya kita saling kenal lah dari situ. Aku sama suami lupa lupa inget siapa yg duluan ngechat, tapi klo seinget aku sih suami duluan yang ngechat hehe.
Oke setelah kita kenal, hubungan kita makin intens terlebih aku juga deket sama temennya dia yang emang suka bareng sama dia. Jadi temennya itu seangkatan sama aku dan bahkan sekarang jadi cabat aku 
Dari situ kita jadi sering chat pokoknya kayak pdkt gitu, cuman ternyata sebelum aku kenal dia, dia itu lagi deketin cewe yang juga seangkatan sama aku sebut saja cewe itu dengan inisial A. Kebetulan aku tau si A dan si A juga tau aku. Dan bisa dibilang antara suami aku sama si A itu hubungannya complicated gitu cenah. Setau aku pas itu mah lagi cinta segitiga gitu sama temen sekelas suami aku. Akhirnya aku mundur lah, aku gak mau terlalu terlibat lebih jauh klo udah complicated gitu, takutnya kan jadi gimana gimana.
Kalo dibilang galau sih galau ya, karena doi tau kalo aku mulai suka tapi malah milih si A yang padahal si A belum ngasih keputusan mau ke dia atau temennya dia . Disitu aku agak jaga jarak lah sama dia, cuman gak lama sekitar sebulan kemudian dia ngehubungin aku lagi dan bilang kalo dia udah putus sama si A karena si A lebih milih temen sekelasnya. Pertamanya sih aku mikir "ko aku kayak pelampiasan ya" cuman ga tau kenapa tiba tiba mau aja gitu aku nerima dia buat ada di hidup aku lagi.
Akhirnya kita pun deket lagi.
Gak lama setelah banyak kabar aku sama dia deket, si A malah marah marah dan bilang kalo aku perebut dia. Lah siapa yang ngerebut yah, padahal dia sendiri yang mutusin keputusan buat milih yang lain. Tapi aku gak mau terlalu nanggepin hal itu, karna kalo terlalu ditanggepin malah capek sendiri, toh emg posisinya aku gak salah juga.
Nah terus akhirnya setelah itu alhamdulillah akhirnya aku sama dia jadian, tepatnya tanggal 1 januari 2011 hehe ( tahunnya kalo gak salah ya  ) pokoknya pas tahun baruan aja ingetnya haha. Setelah jadian terbilang ada manis pahitnya, ya namanya juga hubungan ga selalu mulus yaa, ada aja gtu godaannya. Termasuk godaan buat aku, jadi bisa dibilang pada saat itu aku labil dan jahat.
Penasaran yaaaa?cerita selanjutnya bakal diceritain di part berikutnya ya fren

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ETIKA DALAM AKUNTANSI KEUANGAN DAN AKUNTANSI MANAJEMEN

ETIKA DALAM AKUNTANSI KEUANGAN DAN AKUNTANSI MANAJEMEN Nama               : Febiana Ramadhani Putri NPM               : 23213350 Kelas               : 4EB08 Mata Kuliah    : Etika Profesi Akuntansi (Softskill) Tugas               : Tugas 3 A.     Etika Dalam Akuntansi Keuangan Dan Akuntansi Menejemen ·          Akuntansi   adalah pengukuran, penjabaran, atau pemberian kepastian mengenai informasi yang akan membantu manajer, investor, otoritas pajak dan pembuat keputusan lain untuk membuat alokasi sumber daya keputusan di dalam perusahaan, organisasi, dan lembaga pemerintah. ·          Akuntansi keuangan   adalah bagian dari akuntansi yang berkaitan dengan penyiapan laporan keuangan untuk pihak luar, seperti pemegang saham, kreditor, pemasok, serta pemerintah. Prinsip utama yang dipakai dalam akuntansi keuangan adalah persamaan akuntansi (Aset = Liabilitas + Ekuitas). ·          Akuntansi Manajemen adalah   sistem akuntansi yang berkaitan dengan ketentuan dan penggu

KOPERASI SIMPAN PINJAM "DANA KARYA"

Puji dan syukur kehadirat Allah swt. karena atas karunia dan hikmahnya saya dapat menyelesaikan tugas matakuliah Softskill Ekonomi Koperasi ini yaitu “Interview salah satu Koperasi Masyarakat yang ada disekitar”. Disini, saya telah mengunjungi salah satu koperasi masyarakat yaitu Koperasi Simpan Pinjam “Dana Karya” yang bertempat di Jl. Radin Inten No. 8C, Duren Sawit, Jakarta Timur. Bidang usaha koperasi tersebut yang telah dijalankan selama ini adalah khusus simpan pinjam uang dan koperasi tersebut akan terus mengadakan inovasi produk ke depan. Kemudian struktur organisasi dalam koperasi tersebut adalah sebagai berikut: -           Rapat Anggota -           Pengurus (Ketua, Skretaris dan Bendahara) ---- Pengawas -           Manajer Pengelola -           Kepala Bagian (Kabag) -           Kepala Seksi (Kasie) -           Karyawan Pelaksana Untuk permodalan koperasi tersebut terdiri dari simpanan pokok, simpanan wajib, simpanan sukarela, pinjaman dari bank dan pinja