Langsung ke konten utama

PART 3 "ALUMNI"

 Assalamualaikum. Udah 4 tahun yaa aku belum juga ngelanjutin cerita dari Part 2 "1 Januari" itu hehe. Maafkan ya guys, banyak asam manis pedas yang di jalanin selama 4 tahun ini haha. So, langsung aja kali ya aku lanjutin ceritanya ....

Jadi di part ini aku bakalan cerita kenapa aku bisa ketemu seseorang yang bikin aku jadi jahat dan labil. Maklum, masa SMA emang masa lagi nakal nakalnya kali ya hehe (alibi banget ya biar ga terlalu disalahin pembaca hehe).

Aku dan dia (yang sekarang jadi suami) akhirnya pacaran pada saat itu. Seneng banget akhirnya aku bisa pacaran sama orang yang aku suka dari awal hehe. Seiring berjalannya waktu, kita berhubungan selayaknya orang pacaran seperti apa. Berangkat sekolah aku dijemput didepan gang rumah kakek nenek ku, terus pulang sekolah juga pasti bareng. Nah pas pulang sekolah ini kita kadang jajan dulu kemana, atau maen dulu kemana. Kadang aku juga suka nemenin dia buat maen futsal atau latihan sepak bola karena dulu dia ikut eksul sepak bola dari sekolah.

Ya begitulah keseharian kita, kadang juga aku maen ke rumahnya terus ketemu sama ayah, ibu dan adik adiknya. Oya, aku belum cerita ya. Jadi ayahnya dia ini guru olahraga aku disekolah jadi awal awal aku sedikit malu dan kikuk kalo harus maen ke rumahnya hehe cman lama lama terbiasa juga sih. Dan temen temen semua yang baca part ini, aku minta keikhlasannya ya untuk ayah karena ayah sekarang udh engga ada dan insyaAllah ayah sudah ditempat yang paling baik di sisi-Nya aamiin. Al-Fatihah untuk ayah.

Selang beberapa waktu, akhirnya pun kenaikan kelas. Pada saat itu alhamdulillah aku dapet peringkat 1 dikelas (seneng banget, akhirnya aku bisa buktiin ke papa mama kalo aku bisa berprestasi walaupun jauh dari mereka). Terus, yang ditunggu tunggu pun datang, yaitu persiapan untuk MOPD (Masa Orientasi Peserta Didik) yang dulu pada saat jaman aku namanya MOS (Masa Orientasi Siswa).

Disini, karena aku aktif di Osis Mpk akhirnya waktu libur kenaikan pun diisi dengan waktu kumpul dengan temen temen organisasi dan para panita pada saat itu. Bahkan banyak juga alumni alumni yang ikut membantu untuk persiapan acara tersebut. Dan disaat itu mulailah hati aku goyah karena salah satu dari alumni yang baru lulus dari sekolah. Siapa ya? ........ next part selanjutnya yaaa guys hihi




Komentar

Postingan populer dari blog ini

KOPERASI SIMPAN PINJAM "DANA KARYA"

Puji dan syukur kehadirat Allah swt. karena atas karunia dan hikmahnya saya dapat menyelesaikan tugas matakuliah Softskill Ekonomi Koperasi ini yaitu “Interview salah satu Koperasi Masyarakat yang ada disekitar”. Disini, saya telah mengunjungi salah satu koperasi masyarakat yaitu Koperasi Simpan Pinjam “Dana Karya” yang bertempat di Jl. Radin Inten No. 8C, Duren Sawit, Jakarta Timur. Bidang usaha koperasi tersebut yang telah dijalankan selama ini adalah khusus simpan pinjam uang dan koperasi tersebut akan terus mengadakan inovasi produk ke depan. Kemudian struktur organisasi dalam koperasi tersebut adalah sebagai berikut: -           Rapat Anggota -           Pengurus (Ketua, Skretaris dan Bendahara) ---- Pengawas -           Manajer Pengelola -           Kepala Bagian (Kabag) -           Kepala Seksi (Kasie) -           Karyawan Pelaksana Untuk permodalan koperasi tersebut terdiri dari simpanan pokok, simpanan wajib, simpanan sukarela, pinjaman dari bank dan pinja

ETIKA DALAM AKUNTANSI KEUANGAN DAN AKUNTANSI MANAJEMEN

ETIKA DALAM AKUNTANSI KEUANGAN DAN AKUNTANSI MANAJEMEN Nama               : Febiana Ramadhani Putri NPM               : 23213350 Kelas               : 4EB08 Mata Kuliah    : Etika Profesi Akuntansi (Softskill) Tugas               : Tugas 3 A.     Etika Dalam Akuntansi Keuangan Dan Akuntansi Menejemen ·          Akuntansi   adalah pengukuran, penjabaran, atau pemberian kepastian mengenai informasi yang akan membantu manajer, investor, otoritas pajak dan pembuat keputusan lain untuk membuat alokasi sumber daya keputusan di dalam perusahaan, organisasi, dan lembaga pemerintah. ·          Akuntansi keuangan   adalah bagian dari akuntansi yang berkaitan dengan penyiapan laporan keuangan untuk pihak luar, seperti pemegang saham, kreditor, pemasok, serta pemerintah. Prinsip utama yang dipakai dalam akuntansi keuangan adalah persamaan akuntansi (Aset = Liabilitas + Ekuitas). ·          Akuntansi Manajemen adalah   sistem akuntansi yang berkaitan dengan ketentuan dan penggu

PART 2 "1 JANUARI"

Hey fren... Jadi aku mau lanjutin cerita tentang kisah aku sama misua eh suami maksudnya hehe Iya jadi setelah suami aku tau aku yang mana dan aku tau dia yang mana akhirnya kita saling kenal lah dari situ. Aku sama suami lupa lupa inget siapa yg duluan ngechat, tapi klo seinget aku sih suami duluan yang ngechat hehe. Oke setelah kita kenal, hubungan kita makin intens terlebih aku juga deket sama temennya dia yang emang suka bareng sama dia. Jadi temennya itu seangkatan sama aku dan bahkan sekarang jadi cabat aku  Dari situ kita jadi sering chat pokoknya kayak pdkt gitu, cuman ternyata sebelum aku kenal dia, dia itu lagi deketin cewe yang juga seangkatan sama aku sebut saja cewe itu dengan inisial A. Kebetulan aku tau si A dan si A juga tau aku. Dan bisa dibilang antara suami aku sama si A itu hubungannya complicated gitu cenah. Setau aku pas itu mah lagi cinta segitiga gitu sama temen sekelas suami aku. Akhirnya aku mundur lah, aku gak mau terlalu terlibat lebih jauh klo udah c